Tuesday, July 10, 2012

my 27th birthday (part2)

Seperti bday cake yang dikasi tmn2. Aku yakin gak kebetulan mereka kirim redvelvet buat aku. emang sih walau kliatannya simple thing. Tapi aku tau, itu sm dengan pengalaman Pdm.Marcella. Baru tadi malam aku cuma ngliat profile picture redvelvet yang pengen bgt aku makan, eh pagi2,uda disediain lho sm Tuhan (lewat temen2ku..:)
Dann bukan cuma one slioe seperti di profpic yang aku liat semalam, bukan cuma satu.. Tapi dikasih duaaa..

Itu aku sampe tanya sm budi, emang siapa yang rencana ide kasi itu ke aku, dijawabnya "joice padahal daw kasi ide kasih kamu cheesecake, aku sih suka nya choco devil, tapi tadi waktu ngliat redvelvet, yaudah beli itu aja, bagus merah2"
sounds weird.. kok bisa kebetulan sama yang aku pengen yah (batinku)
Tapi aku tau, di dalam Tuhan mah gak ada yang namanya kebetulan. Bahkan apa yang baru aku pikirin (tanpa diucapin pun) eh disediain double portion..
udah sampe "berkelimpahan" makan nya.. (kayaknya ga bakal mau makan redvelvet lagi deh untuk beberapa bulan ke depan..hehe eneg.com)

simple thing!! Tapi aku ngrasa nya dasyat aja. Ga nyangka, dan terharu perhatian sahabat2. Sekarang aku baru ngerti istilah "lebih baik bbrp sahabat, daripada banyak teman"... BESTFRIEND IS TREASURE








THANKS TO MY BELOVED BESTFRIENDS DAW,BUDI,GINA,YULI,WINDY,ANNA
thx u juga buat teman2 yang uda jadi bagian hidupku...
thx for all the wishes.. #hugss and kissesss
THANKS FOR MY HEAVENLY FATHER.. thx for loving me this muchhhhhhhhhhhhh :)


1 comment:

  1. Hi sist... aku sneng maen ke blog sist... penjelasnny jelas...n ada tipsnya... kok thn 2014 blm ada tulisan resep nih sist.... thx yaaa...olivia slm knal...Gbu

    ReplyDelete