Tuesday, March 5, 2013

be with You


Alone??? Gak ada satupun orang di dunia yang suka dan mau hidup sendiri. Bahkan ada beberapa orang yang meskipun berdiri di tengah-tengah keramaian, tapi masih merasakan yang namanya "sendiri". Kok bisa? Karena hidup mereka belum 'komplit', belum utuh. Jadi ada merasa sesuatu yang hilang dari dirinya / kekosongan diri.

Trus gimana dong jadi 'utuh' dan 'komplit'? Satu jawabannya, cuma Tuhan yang bisa bikin hidup kita jadi utuh seutuh-utuhnya. Caranya cuma satu, STAY CONNECTED sama Sumbernya, BE WITH GOD. Berpegang erattttt sama tangan Tuhan. Cari tahu hatinya Tuhan, as simple as that. We are His daughters and sons. Anak kandung lhoo.. Jadi kebayang tuh sayangnya PAPA ke kita. Sampai apapun pasti bakal DIA kasih buat anak kesayanganNya. Tapi apa buktinya kita anak kandung? Ya selalu dekat sama orangtua kandung kan ya.. Semakin dekat intim hubungannya, semakin erat, maka semakin terlihat kalau kita tuh anak kandung. Kalau anak tetangga mah ga mungkin bisa dekattt kayak yang sedarah kandung kan.

Sama dengan hubungan kita sama Tuhan. STAY CONNECTED WITH OUR FATHER. Cuma Dia satu-satunya yang membuat hidup kita menjadi penuh dan utuh.
Trus kapan dong kita bisa datang ke Bapa? Kabar sukacita, sebelum kita datang ke Bapa, eh Bapa duluan yang ulurin tanganNya buat kita. Itu kasih karunia yang tidak terbatas. "Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu" (yohanes 15:16)

Yesaya 41:13, "Sebab Aku ini,TUHAN, Allahmu, memegang tangan kananmu, dan berkata kepadamu, "Janganlah takut, Akulah yang menolong engkau.""

Dengan kita pegangan erattt sama tangannya Bapa, apapun yang terjadi di hidup kita, Dia tanggung jawab kok ;) Malah SETIAP kita mengalami hal yang gak enak, yang sometimes buat kita down dan almost give up, dan tiap kali itu juga, hati BAPA gak akan tinggal diam. Dia tahu banget gimana hati anak kesayanganNya, Dia datang, Dia gendong kita untuk lewatin semua itu. He comforts you when you are weak. Apa yang harus kita lakuin sebagai anak? only TRUST IN HIM. cuma gitu doang? iyah cuma itu.

Punya hati kayak anak kecil, yang berserah penuh sama papanya waktu renang di kolam renang, yang cuma dia tahu, papanya akan ngejaga dia, pegang badannya erat-erat supaya dia gak jatoh di air yang dalam. Yang dia tahu, papanya gak bakal buat dia celaka. Meski dia tahu air kolam dalam banget, tapi dia lebih tahu, kalau ada papanya bersama dengan dia, dia gak akan tenggelam. Yang dia tahu, cuma TRUST IN HIS FATHER. and everything will be alright.

Let HIM carry on you
Hari ini sambil nulis artikel ini, aku juga sambil belajar punya hati seperti anak kecil. Yang polos, yang cuma 'pasrah' sama papanya, yang cuma percaya papanya gak akan bikin dia celaka, yang percaya papanya bakal nolong dia di hal apapun. Mau sekenceng apapun alirann airnya, sedalam apapun airnya, yang dia tahu cuma "papaku akan jaga aku, dan gak akan biarin aku tenggelam". Ada arus pun, malah tangannya yang makin kencenggg banget buat pegang tangan kita, supaya kita gak kebawa arus. Apapun masalah kerjaan kek, financial kek, pergumulan apapun, Bapa yang bakal gendong aku buat lewatin semua itu.


BE WITH YOU (by Sendy Stepvina)
Savior of my soul
I confide in You
Through all my darkest moments
In You I find my peace
My comfort when I'm weak
I trust in You, through storm and raging sea

Faithful, You're my God
You're the glory and the lifter of my head
Your light it fills my days
It leads me in Your ways
Forever I surrender all to You


Chorus:
And I live to worship You
My Jesus You're the only one for me
Nothing will ever take Your place
My previous savior
Who can stand between my Lord and me

Lord I live to honor You
And I long to bring my life an offering
Take me higher. Draw me deeper
I give all to be with You

Romans 8:39, " neither height nor depth, nor anything else in all creation, will be able to separate us from the love of God that is in Christ Jesus our Lord."

  8:38 Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, 8:39 atau kuasa-kuasa,   baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah,  yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita

 




No comments:

Post a Comment